Saturday, March 26, 2011

Warna-Warni Kuku


Dengan munculnya berbagai variant warna cat kuku dipasaran saat ini, kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk memilih warna cat kuku terbaik untuk menunjang penampilanmu. Namun tidak jarang hal ini justru akan membuat banyak cewek kebingungan untuk memilih cat kuku yang sesuai bagi mereka. Berikut ini adalah faktor-faktor yang harus kamu perhatikan ketika akan memilih cat kuku.

Sesuaikan Dengan Pakaian Yang Kamu Kenakan
Jika kamu dominan memakai baju warna coklat, mungkin saatnya kamu membeli cat kuku warna senada sebagai koleksimu. Kamu harus berhati-hati saat memilih cat kuku karena ternyata nuansa warna merah muda dan ungu tidak selalu terlihat indah saat dipasangkan dengan  baju-baju yang akan kamu kenakan. Ada baiknya kamu meneliti kembali koleksi baju yang kamu miliki dalam almari sebelum memutuskan untuk menambah koleksi variant warna cat kuku kamu. 

Sesuaikan Dengan Warna Lipstik.
Salah satu cara untuk menentukan apakah warna cat kuku akan terlihat indah saat kamu kenakan adalah dengan menyelaraskannya dengan warna lipstik yang sedang kamu pakai. Misalnya jika kamu terlihat angun dengan nuansa lipstik warna coklat muda, mungkin warna ini juga akan terlihat indah di kuku kamu.
 
Sesuaikan Dengan Trend dan Suasana Hati.
Dalam cuaca panas seperti sekarang, kamu mungkin ingin memilih warna cat kuku dengan warna-warna soft dan cenderung ringan, misalnya dengan memilih variant warna merah muda. Sebaliknya, saat kamu tahu bahwa warna pink itu terlihat mencolok, kamu harus berpikir ulang untuk menggunakannya dalam situasi panas dibawah paparan sinar terik matahari.

Sesuaikan Dengan Warna Kulit Kamu.
Jika kamu memiliki kulit putih , kamu akan terlihat cantik saat menggunakan cat kuku dengan nuansa lebih terang. Pada umumnya cewek yang memiliki kulit putih cocok memakai variant cat kuku dengan nuansa merah muda, warna ini akan terlihat indah saat dipakai baik siang atau malam hari.

Namun jika kamu memiliki warna kulit sedikit gelap, kamu mungkin akan terlihat lebih fantastis jika memakai cat kuku dengan nuansa warna coklat muda dan gold. Variant warna cat kuku tersebut memang diformulasikan bagi cewek-cewek yang berkulit sedikit gelap.

Bagi kamu-kamu yang memiliki warna kulit yang benar-benar gelap, kamu cocok untuk mengenakan semua variant warna cat kuku terutama merah dan ungu. Pada intinya cewek berkulit gelap lebih banyak memiliki kesempatan untuk memakai variant warna cat kuku daripada cewek yang memiliki kulit putih.
 
Sesuaikan Berdasarkan Acara dan Suasana.
Kamu akan memakai variant warna cat kuku yang berbeda ketika kamu harus menghadiri wawancara kerja dan disaat kamu harus menghadiri sebuah pesta. Dalam lingkungan kantor kamu sebaiknya memilih cat kuku dengan warna netral yang mencerminkan profesionalisme, terutama saat tanganmu dituntut untuk aktif bergerak selama wawancara. Warna netral membuat kuku kamu terlihat bersih dan tidak menarik perhatian orang.

Sebaliknya saat kamu pergi ke pesta adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan warna yang tidak bisa kamu kenakan saat acara di siang hari. Saat menghadiri pesta, kamu bisa memakai berbagai macam perhiasan yang kamu punya, tentu saja dengan menyesuaikan variant cat kuku yang kamu kenakan.

1 comment: